Pamela Safitri Rela Dihujat Netizen, Demi Ibu

Info.Selebritis – Penyanyi sekaligus Pedangdut seksi Pamela Safitri tampaknya tidak terlalu mendengarkan kata kata pedas dan komentar pedas netizen soal penampilan seksi dan aksi panggungnya yang kerap dicap vulgar. Baginya, hal utama saat ini adalah menjamin kebutuhan finansial untuk sang ibu.

Kala itu, diakuinya, bahwa tidak begitu mudah bagi sang ibu menjadi seorang single parents untuk dua anak yang masih kecil. Tidak sedikit orang yang memandang sebelah mata kepada keluarga mereka. Maka karena itu, dia bertekad menggantikan posisi sang ayah sebagai tulang punggung untuk keluarga kecilnya itu.

Pamela Safitri saat ini sedang fokus dan selalu memastikan kebutuhan finansial sang ibu tercukupi. “Pencapaian terbesarku adalah ketika bisa memberikan Mama uang Membelikan rumah yang nyaman buat mama”. Ungkap Pamela Safitri.

Lagi pula menurut Pamela, kebiasaannya mengunggah foto seksi itu diketahui dan direstui oleh sang ibu. “Mama selalu bilang, “Tak masalah kalau ada orang yang ingin menjelekkan kamu. Yang penting, jangan dendam dan hindari hal yang bisa merugikan orang lain.” Tuturnya.