Wendy Red Velvet Cedera Serius, Red Velvet Batal Tampil di SBS Gayo Daejeon

Info.Selebritis – Wendy Red Velvet alami cedera yang cukup serius dibeberapa bagian seperti pada bagian kepala sampai patah panggul yang cukup serius jelang penghelatan SBS Gayo Daejeon 2019, festival music televisi yang akan diselenggarakan Seoul Broadcasting System (SBS) setiap akhir tahun.

Akibat dari insiden ini, Red Velvet sudah dipastikan akan absen dalam acara SBS Gayo Daejeon 2019. Seperti disampaikan oleh SM Entertaiment dalam pernyataan resminya.

“Dengan ini kami ingin menyampaikan sebuah kabar buruk bagi para fans.”

“Selama gladi resik acara SBS Gayo Daejeon 2019 hari ini. Wendy telah mengalami cedera. Namun Wendy telah dilarikan ke rumah sakit dan saat ini sedang dalam perawatan. Kami akan memberikan kabar terbaru lagi setelah penyebab cedera telah dipastikan”.

Karena insiden ini Red Velvet tidak akan hadir dalam pre recording dan siaran langsung acara SBS Gayo Daejeon 2019. “Kami meminta maaf kepada para fans yang sudah berada dilokasi,” Bunyi pernyataan dari SM Entertaiment.

Sebelumnya Red Velvet telah dijadwalkan akan tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. Disana, Wendy rencananya akan berkolaborasi dengan Seunghee dari Oh My Girls, Solar MAMAMOO dan Eunha GFRIEND.

Kita doakan saja semoga Wendy lekas pulih dan bisa beraktifitas seperti semula ya kawan-kawan!