Berlibur Ke Amerika Serikat, Salmafina Di Kenalkan Dengan Pengusaha, Oleh Sunan Kalijaga.

Info.Selebritis – Sunan KaliJaga dan Juga keluarganya di katahui saat itu sedang berlibur ke Amerika Serikat. Pengacara itu akhirnya memperkenalkan Putrinya itu dengan pengusaha dari Amerika Serikat sekaligus Sebagai Pengacara Muda yang berasal dari Los Angels.

Sunan Sendiri berharap saat mengenalkan Salma dengan pengusaha itu, mereka berdua akan menjadi jodoh. Karena sosok pria asal Amerika itu memiliki karakter yang sangat baik dan kariernya memiliki karier yang cukup bagus.

Sunan Kalijaga juga sangat mengharapkan sekali bahwa mereka berdua bisa bersanding. Karena Sunan Kalijaga menginginkan Salmafina menganut kembali Agama Muslim.

Meskipun saat ini Salmafina sudah berpindah keyakinan dan juga sudah merayakan natal untuk kedua kalinya. pada tahun ini. Sunan Kalijaga sangat yakin bahwa putrinya itu akan berjodoh dengan Pria beragama Muslim.

Sunan Kalijaga pun terlihat sangat serius untuk memperjodohkan anaknnya itu kepada pengusahan mudah asal Amerika Serikat tersebut. Pihak dari orang tua Pengusaha itu juga sudah menyetujui dan mengizinkan bahwa Salmafina di perbolehkan untuk menjadi Istrinya.