Melalui Mimpi Lina Menangis Minta Tolong ke Sule dan Rizky Febian

Info.Selebritis – Rizky Febian ikut menyaksikan autopsi jenazah Lina pada hari Kamis. Hal ini dilakukan lantaran sang bunda menangis dan meminta tolong padanya dan Sule saat dalam mimpi.

“Kalau firasat dari sebelum mama almarhumah meninggal. Setelah meninggal pun saya didatangi mama, lewat mimpi. Mama datang menangis minta tolong ke saya dan juga ayah. Tapi kan kita nggak tahu minta tolongnya apa,” Ungkap Rizky.

Rizky menganggap bahwa mimpi tersebut datang karena dirinya sangat rindu dengan Lina. Ia dan adik adiknya tidak sempat melihat wajah sang bunda untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan, Pada Hari Sabtu.

“Mungkin saya kangen juga sama mama. Yang terjadi itu ketika dihari h iki datang ke sana kondisi mama itu sudah ditutup dengan baju yang waktu semalam mama pakai dan sudah dipakai kafan. ketika saya mau membuka ingin melihat wajah mama tapi dilarang oleh pihak suami. Katanya takut air matanya menetes ke wajah mama. Sedangkan aku anak pertama. Itu hak anak-anak mama, itu hari terakhir lho maksudnya untuk anak-anaknya melihat sang ibu gitu,” Tuturnya