Pemain DJ (Disk Jockey) Wilda Keys, Mengaku Jadi Calon Mama Gempi, Ini Kata Gading Marten

Info.Selebritis – Pemain DJ Wilda Keys saat ini menjadi Sorotan Para Warganet. Dikatakan bahwa, dengan percaya diri ia mengaku akan menjadi calon Istri dari artis papan tanah air Gading Marten.

“aku memang tidak cantik dan sesederhana wanita yang dia temui di Luar negri itu, tapi kalo Tuhan takdirkan dia sama aku kalian bisa berkata apa? Tanpa aku panjat sosial se Indonesia raya tau aku calonnya mama tirinya Gempi” Di Unggahan Wildan.

tidak tahu sejak kapan Wildan dan Gading Martin berhubungan , Belakangan ini Wildan membuat unggahan di media sosial yang kemudian di respon oleh Gading Martin, Wildan kebelakangan ini mengaku ada hubungan special dengan Gading Martin mantan suami Gisel Anastasi itu.

Tetapi Gading Martin saat ini sedang di London bersama seorang gadis selebgram yang bisa di sebut sedang dekat dengan Gading Maartin, Perempuan tersebut di ketahui bernama Juria Hartamans.

Mengetahui hal itu, Gading Marten tidak langsung memberi pernyataan perihal keterangan dari Wilda yang membuat heboh warganet itu. Dalam sebuah ungghan instastory pada Rabu, 22 Januari 2020, anak dari Roy Marten itu berujar kata-kata yang cukup menyindir. “Banyak orang halu,” tulis Gading Marten, dibarengi dengan emoji tertawa.

Beberapa waktu kemudian seiring semakin ramainya pernyataan dari Wilda ini, Gading kembali mengunggah pesan di instagram story. “Please stop making stupid people famous (Tolong berhenti membuat orang bodoh jadi terkenal),” tulis Gading Martin.

Entah untuk siapa pesan itu. Tapi banyak Warganet yang menduga jika pesan tersebut untuk menyindir Wilda.