Sudah Siap Dilamar Oleh Kekasihnya, Tiwi EKS T2 Lepas Dari Status Janda.

Info.Selebritis – Sebuah kabar bahagia di dapat dari Tiwi Mantan Penyanti T2. Ia telah resmi dilamar oleh kekasinya yang bertepatan dengan hari raya Imlek pada sabtu 01-25-2020.

Persepsi Acara tersebut digelar secara tertutup di Kota Bandung, Jawa Barat. Dengan di hadiri oleh keluarga dan Teman Dekatnya itu, Nampak bahwa Tiwi sangat senang sekali. Beberapa temannya itu seperti Gracia dan Bemby Putuanda.

Gambar terkait

Gracia Indripun akhirnya menggungah beberapa momen bahagia saat menghadiri Acara pesta pernikahan Tiwi T2 dan di Upload di Akun Instagram Miliknya.

Gracia pun Menuliskan sebuah pesan yaitu “Lancar sampai hari H @tentangtiwi. Hujan deras setelah lamaran, Berkah Berkah! amin” Tulisnya Gracia.

“Aah Indri ketua Dari Genk Pramuka Bocil”…makasih ya sayangg…untuk surprisenya yang tidak di duga…thanks 86 management family…Love u all too much,” Balas Tiwi.

Sebelumnya, penyanyi wanita ini yang bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itub pernah menikah dengan Shogo Sakuramoto. Namun sayangnya, pernikahan itu harus berakhir di meja hijau pada 2017. Dari pernikahannya itu, kedua pasangan tersebut dikaruniai satu orang anak yang bernama Reo Athar Sakuramoto.