Bille Eilish Sudah Meraih 5 Penghargaan Grammy Awards 2020 Di Usianya Yang Masih 18 Tahun.

Info.Selebritis – Sang Penyanyi Muda Billie Eilish sudah meraih 5 Piala Grammy Awards 2020. Pada pengharaan tersebut itu ia dapatkan pada usianya saat ini yaitu sudah menginjak 18 Tahun.

Acara ini adalah sebuah penghargaan yang pertama kali ia dapatkan di Grammy Awards 2020. 5 Piala yang didapatkan Billie Eilish yaitu meliputi kategori Best Vocal Pop Album, Album Of The Year Of The Year.

5 Buah Penghargaan tersebut di dapat melaui Album “When We Fall Asleep, Where Do we Go?” yang sudah sangat laku di pasaran.

Penyanyi ini di kenal sekali dengan gaya uniknya itu juga mendapatkan penghargaan Song of the Year dan Best New Artist dari lagu “Bad Guy”.

Dicatat Sebagai Penyanyi dengan Usia yang sangat muda yang sudah mendapatkan Penghargaan Music Terbesar setelah Lorde.

Pada tahun 2013 yang lalu, Lorde sudah berhasil mendapatakan Penghargaan Grammy Awards di Usianya yang masih menginjak 17 tahun.

Pada Saat pembuatan album “When We Fall Asleep, Where Do We Go?”, Billie pun dibantu oleh saudaranya yang bernama Finneas O’Connell.

Seperti yang di ketahui Oleh Infoselebritis.com pada Senin, 27 Januari 2020, kabarnya, mereka berdua menulis lagu lagu di album tersebut dan memproduksinya di kamar tidur orang tua mereka.

Tetapi Dengan senang Billie Eilish juga mengucapkan terima kasih kepada timnya dan para penggemarnya yang sudah membantunya dan menjadikan dirinya sendiri.