Jenita Janet Emosi Saat Ungkap Pengacara Suaminya Memberi Alasan Karena Menggugat Cerai

Info.Selebritis– Berjalannya Gugatan cerai dari Jenita Janet dengan Suaminya, Alief Hedy akhirnya sudah berjalan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada selasa 01/28/2020 siang. Sidang Singkat itupun cuma di hadirkan oleh kuasa Hukum.

Febriani Rahayu, Kuasa Hukum Jenita Janet menyatakan kliennya merasa jengkel karena pengacara dari suaminya itu membeberkan soal Moge Harley Davidson 1000Cc, Sementara hal tersebut merupakan Materi Gugatan.

“Saya sangat kecewa dari pihak penggugat karena itu materi penceraian dibuka secara umum. Jadi, apa faedahnya sidang tertutup? Kami mewakili penggugat, kenapa harus di publish?” Kata Febriani di Bekasi pada Selasa 01/28/2020.

Karena saat ditanya tentang pembongkaran materi gugatan, Marloncius Sihaloho kuasa hukum Alief mengakui kesalahannya. Namun Marlon memberikan jalan tengah dengan maksud dan tujuan untuk mengungkapkan materi gugatan.

“saya juga ingin mengklarifikasi, minta maaf ke Jenita Janet apabila memang pernyataan itu salah, perihal melukai diri sendiri. Sebenarnya itu bukan sifat Jenita Janet,” Ungkap Marloncius.

“Disini kita ingin berusaha mendamaikan kembali atau menyatukan kembali Alief dan Jenita Janet. Tidak ada niat berperang atau memperuncing masalag. Alief masih mau rukun sama Jenita Janet,” Sambungnya.

Sebelum Marlon memberitahukan alasan Jenita Janet menggugat cerai karena tidak menerima suaminya untuk nekat membeli Motor Harley Davidson tersebut.