Klaim Dirinya Sendiri, Rina Nose bilang Ia Sebagai Satria Baja Hitam Dan Teman Baik Upin Ipin

Info.Selebriti – Rina Nose Kembali membuat heboh para warganet Indonesia dan dunia maya. Baru ini saja, Artis Rina Nose menyampaikan sebuah pengumuman penting. Sampai pentingnya, ia mengabarkan dengan berat hati.

Pada tanggal (30/01/2020) Rina Noese mengunggah foto mengenakan kaus bermotif garis vertikal lengan panjang dengan warna coklat dan luaran polos hijau tua.

Dengan pandangan lurus ke depan dan memegang kamera, menuliskan sebuah pernyataan.

“Dengan berat hati! Sebelumnya saya mohon maaf kepada publik, mungkin selama ini saya bersalah telah menutupi semua ini,” Tulis Rina Nose Di Akun Instagra Miliknya.

Bernama Lengkap Nurina Permata Putri ini kembali menyambungkan Ucapannya tersebut dengan kata “Bahkan tidak ada seorang pun yang tahu bahwa sebenarnya selama ini saya adalah Satria Baja Hitam penumpas kejahatan! Saya juga berteman baik dengan Mario Bross, Sailor Moon dan Upin Ipin! Mohon maaf, hari ini saya bongkar semuanya” Sambungnya.

Karena unggahannya tersebutlah menjadi daya tarik para warganet untuk mencuit unggahan dari akun instagram miliknya.

Rina Nose selama ini di kenal dengan artis yang bisa menirukan gaya siapapun tekait dengan siapa identitasnya yang sering sekali berubah ubah di layar kaca, pada pertengahan bulain ini Rina Nose juga sempat mengeluh, karena sebuah ungkapan yang ia berikan” Muka gue berubah-ubah setiap hari! Gue curiga, ini muka apa cuaca?” Ucap Rina Nose.