Putri Semata Wayang Karen idol Tewas, Polisi Periksa Ayah Korban

Info.Selebritis – Artis penyanyi jebolan Indonesia idol Karen Pooroe tengah berduka pasca meninggalnya anak semata wayangnya yang berusia 6 tahun, usai terjatuh dari lantai 6 Apartement tempat tinggal Arya satria. Sampai sejauh ini masih belum diketahui dengan jelas apa penyebab bocah malang itu bisa terjun bebas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa kasus ini sekarang sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Karen telah membuat laporan kepada pihak polisi terkait dengan insiden tersebut. “Sampai saat ini ibu korban sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, nantinya akan kita coba untuk pemeriksaannya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/2).

Menindaklanjuti laporan dari pihak Karen idol polisi akan memanggil sejumlah pihak, pertama adalah ayah korban yaitu Arya Satria Claproth yang bersama korban sebelum terjun bebas. Pemeriksaan juga akan dilakukan kepada petugas keamanan atau security Apartement, Khairudin. “Rencana hari ini memang akan melakukan pemeriksaan dua saksi, yang pertama itu adalah Arya sendiri, kemudian juga ada dari pihak Khairudin,” jelas Yusri.

Sebelumnya, insiden nahas terjadi di Tower A Apartement The Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2) lalu. Seorang bocah berusia 6 tahun berinisial ZCC terjun bebas dari lantai 6. Akibatnya bocah malang itu langsung meregang nyawa. Kapolsek Cilandak, Kompol M Marbun mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh ayahnya sendiri yaitu Arya Satria Claporth. Namun, saat tiba di rumah sakit korban telah dinyatakan sudah tak bernyawa.

“Dibawa ke Rumah Sakit Mayapada dan di Rumah Sakit korban diketahui telah meninggal dunia,” ujar Marbun saat dikonfirmasi, Senin (10/2). Marbun juga telah menjelaskan, dugaan awal anak tersebut terjatuh saat bermain dan saat itu ayahnya tengah bekerja di depan komputer, dan sempat melihat anaknya bermain-main di dalam rumah namun tak lama dari korban sudah tak lagi terlihat.