Lucinta Luna dan Pacarnya Menjalani Pemeriksaan Akibat Narkoba

Info.Selebritis – Kevin Situmeang selaku kuasa hukum dari Lucinta Luna membenarkan bahwa saat ini Lucinta sedang diamankan di Apartement pribadinya yang beralamat di kawasan Thamrin Residence, Jakarta Pusat. Saat ini, Lucinta Luna ditahan bersama dengan kekasihnya, Abash beserta dengan 2 orang teman lainnya.

“Tadi malam sekitaran jam setengah 1 mereka diamankan di Apartement milik pribadi Thamrin Residence,” kata Kevin di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). Lanjut Kevin, saat diamankan Lucinta Luna sedang bersama dengan Abash yang merupakan kekasih nya serta dua orang keluarganya.

“Sementara ini yang diamankan ada empat orang LL, Abash, dan dua orang saudaranya,” ucap Kevin. Sejauh ini Kevin juga menyebut Lucinta Luna dan temannya bersikap kooperatif dalam menjalankan penyelidikan atau pemeriksaan.

“Jadi kami masih nungguin proses penyelidikan dulu, kita masih hormatin semuanya dan kami serahkan kepada pihak polisi,” ucap Kevin. Sebelumnya, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya saat mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang di salah satu Apartement yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya diciduk pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Lucinta pun telah dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan tersebut.

“Jadi untuk itu kami lakukan pemeriksaan dan sementara bersangkutan dengan pemeriksaan urine dan dinyatakan positif gunakan psikotoprika,” kata Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Audie di Polres Metro Jakbar, Selasa (11/2/2020).