Reaksi Ammar Zoni Setelah Mengetahui Irish Bella Positif Hamil

Info.Selebritis – Belum lama hilang dalam ingatan ketika pasangat suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella harus kehilangan anak kembar yang meninggal di dalam kandungan dan tentunya kejadian tersebut benar-benar sangat memukul mereka berdua.

Empat bulan telah berlalu, kini kabar bahagia kembali menghampiri pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella saat melakukan wishperchallenge dengan suaminya, irish mengatakan kalimat yang memberi tahu bahwa dirinya tengah mengandung lagi.

Dalam tantangan itu, dari Vlog berjudul IRISH BELLA HAMIL LAGI? di channel youtube Aish TV, Rabu (12/2) Ammar Zoni harus menebak apa yang dikatakan istrinya dengan telinga ditutup oleh headset.

“Kamu akan jadi Ayah,” kata Irish Bella. “Kamu akan…,” Ammar Zoni mengulang kalimat Irish namun tidak terdengar kalimat terakhir.

“Aku hamil,” Irish Bella dengan wajah yang riang. “Aku hamil,” ulang Ammar Zoni.

“Kamu akan jadi Ayah,” Irish Bella kembali mengulang kalimatnya. “Kamu akan jadi Ayah,” jawaban Ammar kali ini tepat. “Beneran?” tanya Ammar pada Irish Bella.

Irish Bella kemudian minta kepada salah satu seorang kru untuk mengambil sebuah kotak untuk diberikan padanya dan menyadari apa yang diucapkannya, Ammar segera melepaskan headset dari telinganya. Dengan wajah setengah tak percaya Ammar Zoni segera membuka kotak tersebut. Satu per satu isi kotak ia keluarkan dan salah satunya terdapat alat tes kehamilan (test pack).

“Ini maksudnya apa?” tanya Ammar Zoni sambil memegang test pack. “Ini beneran garis dua?” Ammar kembali bertanya.

Menyadari istrinya positif hamil, Ammar Zoni yang berkacamata hitam segera beranjak dari kursi yang didudukinya untuk menghampiri Irish. Ammar meluapkan kebahagiaannya dengan memeluk dan mencium Irish bertubi-tubi.

“Ini beneran?” Ammar seolah tak percaya. “iya beneran,” tegas Irish Bella tersenyum bahagia.

Sebagai wujud syukur, kakak pesinetron Aditya Zoni bersujud. “Alhamdullilah ya Allah,” ucap Ammar. “Gue akan jadi bapak, yeahh. Terima kasih ya Allah,” teriaknya bahagia.