Umumkan Soal Album Baru, NCT 127 Siap Comeback!

Info.Selebritis – Setelah meluncurkan album mini Superhuman, NCT 127 kini mengumumkan akan comeback lewat album penuh Neozone. Album ke-2 ini rencananya rilis 6 Maret 2020. Salah satu member NCT 127, Jungwoo, turut terlibat dalam album NeoZone dan sebelumnya sejak Agustus 2019, ia absen karena sakit. Kembalinya Jungwoo telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Jungwoo juga telah mengabarkan kembalinya ke NCT 127 lewat akun Twitter @nctsmtown_127.

“Semuanya, ini Jungwoo yang telah kembali selama beberapa waktu, kalian baik-baik aja kan? Aku harap kalian sehat dan bahagia. Aku mendoakan kalian yang terbaik, selamat tahun baru!” cuitnya.

Untuk member yang berpartisipasi dalam comeback NCT 127 kali ini adalah Jaehyun, Taeyong, Yuta, Mark, Jungwoo, Heechan, Doyoung, dan Taeil.

Sementara, sejumlah penggemar memperkirakan Winwin tidak ikut comeback karena fokus sebagai member Way V. Sebelum meluncurkan album barunya, NCT 127 akan terlebih dulu merilis lagu kick it pada 5 Maret 2020.

Sejak debut di 2016, NCT 127 telah memiliki sejumlah lagu hit seperti Firetruck, Touch, Simon, Says, Regular, sampai Superhuman. Grup ini juga telah berhasil menarik perhatin dunia, dan diundang secara langsung ke acara televisi Amerika Serikat seperti Jimmy Kimmel, James Corden, serta penghargaan musik American Music Awards 2018.