Kabar Duka – Penyebab Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Info.selebritis – Berita kabar duka datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang Suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun, selasa (18/2) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta dan akan segera di bawa ke rumah duka yang berada dikawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair langsung direspon oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Doddy, manajer BCL, membenarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia.

“Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia),” kata Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.

Doddy juga menjelaskan bahwa Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Asraf menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04:52 WIB pagi tadi.

Kepergian Ashraf Sinclair sangat mengejutkan keluarga dan sejumlah rekan artis yang tak menyangka dengan kabar duka atas meninggal Ashraf. Beberapa keluarga dan teman dari kalangan artis langsung berdatangan dirumah duka.

Di Usianya yang ke-40, Ashraf dan BCL telah membangun rumah tangga bersama sejak November 2008. Keduanya telah dikarunia seorang putra yang di namai Noah Sinclair.

Semasa hidupnya Ashraf terlihat sangat kompak dengan sang buah hati, Noah. Ashraf kerap kali membagi moment bahagianya bersama sang putra di akun instagramnya @ashrasinclair. Bagi BCL, Ashraf merupakan sosok suami idaman yang selalu memprioritaskan keluarga.

Proses pemakamam jenazah tiba di San Diego Hills, Karawang pada Selasa (18/2) sekitar pukul 16.00 WIB langsung membuat Tangis keluarga hingga kerabat pecah. Para sejumlah artis juga memberikan dukungan dan doa kepada BCL dan Noah agar tetap tabah.