Pemain Sinetron Anak Langit Tertangkap Polisi Terkait Kasus Sabu!

Info.selebritis – Nama dunia hiburan Tanah Air kembali menjadi sorotan, lagi-lagi salah satu artisnya terjerat kasus Narkoba. Kali ini pesinetron Aulia Farhan baru saja tertangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, terkait kasus kepemilikan Narkoba jenis sabu.

 

 

Aulia Farhan yang lebih dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2020). Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, terdapat barang bukti narkoba jenis sabu namun untuk berapa banyaknya belum dipastikan.

Hanya terbukti untuk satu diantara dua paket sabu tersebut sudah digunakan oleh Aulia Farhan bersama seorang teman yang ikut ditangkap dengan berinisial G. Barang bukti dua clip kecil sabu diamankan, selain itu polisi juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya seperti Bong untuk alat isap sabu dan telepon genggam yang digunakan untuk bertransaksi membeli sabu.

 

 

Saat ini Aulia Farhan masih dalam pemeriksaan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan tengah dimintai keterangan terkait kepemilikan barang ilegal tersebut.