Lee Kwang Soo Mengalami Kecelakaan Hingga Patah Tulang!

Info Selebritis – Pada akhir pekan lalu diketahui artis Lee Kwang soo mengalami kecelakaan lalulintas. King Kong, selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo menginformasikan hal ini pada Selasa (18/2/2020). Dilansir dari Soompi, Lee Kwang Soo terkena musibah ini pada Sabtu siang, 15 Februari lalu.

 

 

Sang juru bicara agensi mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo pergi ke suatu tempat dengan mobilnya untuk kegiatan pribadinya, lalu tertabrak oleh sebuah mobil yang melanggar rambu lalu lintas. Bintang variety show Busted ini segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ada patah tulang di pergelangan kaki kanannya, dan pada 18 Februari kemarin Lee Kwang Soo sudah menjalani operasi, sementara ini ia akan diopname untuk perawatan selanjutnya.

 

 

Akibat dari kecelakaan ini, Lee Kwang Soo terpaksa harus beristirahat dan absen dari berbagai aktivitasnya, termasuk syuting variety show populer Running Man. Pihak agensi berharap agar para penggemar bisa memberikan pengertian atas kondisi Lee Kwang soo saat ini. Terakhir, juru bicara agensi mengatakan bahwa untuk perkembangan dan pemulihannya akan terus dipantau, selagi tetap fokus kepada perawatannya saat ini.