Berani Hina Zayn Malik, Jake Paul Kena Semprot Gigi Hadid!

Info Selebritis – Jake Paul seorang Youtuber asal Amerika Serikat, harus mengalami kejadian memalukan gara-gara berurusan dengan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Hal ini bermula ketika diadakannya pertandingan tinju antara Tyson Fury vs Deontay Wilder yang digelar di MGM Grand, Las Vegas pada Sabtu (22/2/2020) sore.

Jake Paul yang sempat bertemu dengan Zayn Malik dibuat kesal oleh tindakan mantan personil One Direction tersebut. Jake Paul merasa tersinggung kemudian ia mengeluarkan unek-uneknya melalui Twitter.

Di akun twitternya menyebutkan bahwa hampir saja Ia berkelahi dengan Zane (Zayn) yang dianggap seperti bocah dan tidak punya sopan santun. Zayn menyuruhnya pergi padahal Jake merasa dia sudah bersikap baik, dan diakhir cuitannya Jake Paul menyindir Zayn dengan menulis Zane berhentilah marah akibat tidak ada yang menemaninya pulang ke kamar hotelnya. Di dalam cuitan tersebut terlihat Jake Paul salah mengeja nama Zayn.

 

Gigi Hadid yang tak terima dengan cuitan Jake Paul tersebut langsung membela kekasihnya dengan tweet balasannya, Ia menyindir Jake serta kru YouTube nya memalukan dan menyebutkan bahwa Zayn pulang tidak sendiri melainkan dengan teman-temannya dan pulang seperti raja yang terhormat.

Gigi Hadid menyebut ocehan Jake tersebut tidak jelas, lalu menyuruh Jake lebih baik tidur saja. Unggahan Gigi langsung membuat heboh jagat Twitter. Kemudian selang beberapa jam, Jake memutuskan untuk menghapus tweet sebelumnya. Jake beralasan menulis tweet tersebut disaat tidak sadar dan dalam kondisi mabuk.