Falcon Pictures Gugat Jefri Nichol Senilai 4,2M!

Info Selebritis – Kabar mengagetkan datang dari Jefri Nichol. Aktor tampan ini digugat oleh sebuah rumah produksi yaitu Falcon Pictures atas dugaan wanprestasi.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah gugatan yang diajukan oleh rumah produksi yang berhasil menggarap sejumlah film box office itu mencapai 4,2 miliar rupiah. Berita ini pertama kali diketahui dari foto surat gugatan yang diunggah oleh sebuah akun gosip di instagram.

Terlihat nama Jefri Nichol tertulis sebagai tergugat dalam surat gugatan yang bertanggalkan 21 Februari 2020. Tidak hanya Jefri Nichol sendiri, tercantum ada dua nama lagi yang disebut sebagai tergugat oleh Falcon Pictures. Namun, untuk identitas tergugat lainnya masih belum diketahui.

Inilah sebagian isi dalam surat gugatan tersebut, “Berdasarkan ketentuan Pasal 1239 KUHPerdata, apabila terjadi wanprestasi, maka Tergugat I, Tergugat II dan Tergugat III wajib mengganti-rugi seluruh biaya, kerugian dan bunga yang timbul akibat perbuatan wanprestasinya tersebut”.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Falcon Pictures atau pihak Jefri Nichol mengenai surat gugatan yang fotonya sudah beredar luas di sosial media.