Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ini Penjelasan Gisel

 

Info Selebritis – Penyanyi Gisella Anastasia berurusan kembali dengan hukum. Gisel dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit yang melibatkan agen penjualan tiket perjalanan online.

Seharusnya Gisel memenuhi panggilan Polda Jawa Timur pada 26 Februari 2020, namun karena kesibukannya dia berhalangan hadir dari pemeriksaan tersebut. Meskipun begitu Gisel berjanji akan bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

Mungkin untuk minggu depan baru bisa memenuhi panggilan (polisi). Sekarang, manajerku masih mencari waktu untuk aku bisa memberikan kesaksian, Ujar Gisel saat ditanyakan oleh pihak media, Kamis (27/2).

Dijelaskan oleh Gisel bahwa keterlibatannya dalam kasus pembobolan kartu kredit itu hanya sekedar menjadi model endorse dari akun Instagram @tiketkekinian. Ia mengaku kaget saat mengetahui namanya terseret dalam kasus tersebut. Tidak hanya Gisel saja yang namanya ikut terseret dalam kasus ini. Beberapa artis lainnya juga masuk dalam daftar saksi yang akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Sebut saja aktris Jessica Iskandar, Tyas Mirasih, hingga presenter Boy William.

Terkait kasus tersebut, Gisel mengatakan tidak ada perasaan takut. Namun ia merasa menyesal karena perjanjian endorse yang dilakukan dengan pihak @tiketkekinian tidak terikat kontrak kerja yang sah. Dalam proyeknya tersebut, Penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku tidak merima bayaran hanya saja menerima barter tiket pesawat kelas ekonomi untuk dirinya dan Gempi pada pertengahan 2019.