Corona Positif Di Indonesia, Rhoma Irama Ingatkan Untuk Tetap Waspada!

Info Selebritis – Dua warga negara Indonesia asal Depok, Jawa Barat, dinyatakan positif mengidap Corona. Presiden Joko Widodo sendiri yang mengumumkan informasi ini pada hari Senin (2/3/2020) di Istana Kepresidenan.

Mendengar hal itu, legenda musik dangdut Indonesia, Rhoma Irama mengaku khawatir. Apalagi virus Corona sudah masuk ke Tanah Air yang menjangkit seorang ibu dan anaknya.

Menurutnya kemungkinan masih ada kasus lain, yang tidak diketahui dan belum terdeteksi. Sempat beredar kabar bahwa di Jawa Tengah terdapat kasus lain suspek virus Covid-19 ini, bahkan kabarnya korban sampai meninggal dunia. Info tersebut tersebar di media sosial namun masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Oleh karena itu Penyanyi dangdut legendaris ini memperingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu menjaga diri agar tidak terjangkit virus mematikan tersebut. Apalagi di seluruh dunia korbannya sudah mencapai ribuan orang.

Rhoma Irama berharap agar pemerintah bisa lebih peduli lagi mengenai wabah virus corona yang sudah sampai ke Indonesia, dan jangan menyepelekan wabah virus corona ini karena data yang diungkapkan oleh WHO virus ini telah berhasil menjangkit 6000 lebih, dan sudah 3000 lebih menyebabkan korban. Terakhir Rhoma Irama mengatakan agar semua pihak harus meningkatkan awareness terhadap penyebaran virus corona ini.