Syifa Hadju Akan Bertemu Dengan Pelaku Pengancaman Minggu Ini!

Info Selebritis – Pelaku pengancam penculikan, pemerkosaan dan juga pembunuhan terhadap Syifa Hadju berhasil ditangkap oleh Satreskirm Polres Tangerang Selatan, Senin (1/3/2020). Pelaku diketahui berinisial HA, merupakan pemuda berusia 25 tahun yang merupakan warga Karanganyar, Jawa Tengah.

Pada tanggal 6 Maret mendatang rencananya Syifa Hadju akan bertemu langsung dengan pelaku yang mengancam dirinya tersebut, Karena untuk saat ini Syifa Hadju sendiri masih disibukkan dengan jadwal pekerjaan di luar kota. Sandi Arifin selaku pengacara Syifa Hadju mengatakan bahwa pada hari Jumat (6/3/2020) Syifa akan ditemanini sang ibu, untuk melakukan penambahan BAP di Polres Tangerang Selatan dan nantinya akan dipertemukan dengan tersangka.

Hasil dari pertemuan tersebut akan memutuskan apakah kasus ini akan dilanjutkan atau akan diselesaikan secara musyawarah mufakat, karena si pengancam adalah fans dari Syifa Hadju sendiri. Namun ditambahkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan pengancam Syifa Hadju dapat dijerat dengan UU ITE pasal 27 dan 29 dengan maksimal hukuman enam tahun penjara.

Seperti yang diketahui kasus ini bermula ketika Syifa Hadju menerima ancaman penculikan, pemerkosaan dan pembunuhan di akun Instagramnya. Pelaku mengirim pesan melalui direct message selama beberapa bulan belakangan ini. Karena merasa nyawanya terancam akhirnya Syifa Hadju ditemani dengan pengacaranya Sandy Arifin melaporkan masalah tersebut ke Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/2/2020).