Alami Demam Tinggi Shafa Harris Harus Dilarikan ke UGD!

Info Selebritis – Berita terbaru datang dari Shafa Harris. Kekasih Bastian Steel ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Beberapa hari lalu, Shafa memang sempat bikin panik gara-gara harus dilarikan ke rumah sakit naik ambulans. Namun ternyata, penyebab penyakit Shafa adalah infeksi tenggorokan.

“Shafa lagi tidur, jadi sakitnya itu infeksi tenggorokan dari sebulan lalu nggak sembuh-sembuh dan tambah parah sakitnya,” ucap Sarita Abdul Mukti, ibunda dari Shafa Harris seperti yang dilansir dari Instagram-nya, Kamis (05/03/2020).

Sarita pun menceritakan momen saat Shafa harus dibawa ke rumah sakit. Awalnya, ibu empat anak itu shock saat mengetahui kalau suhu tubuh putrinya demam tinggi hingga 40 derajat celcius.
Khawatir dengan kondisi putrinya, Sarita pun memutuskan untuk menghubungi ambulans. “Suhu badannya naik tadi malam, sampai 40 derajat lebih sampai harus dilarikan ke UGD dan sekarang sudah di kamar rawat inap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, terlihat dalam akun media sosialnya lebih tepatnya melalui Instastory Sarita tengah menunggui Shafa di rumah sakit. Ia pun meminta doa kepada netizen agar putrinya cepat diberikan kesembuhan.
“Doakan Shafa semoga cepat sembuh ya,” ujarnya.