Okky Lukman; Siap Tempuh Jalur Hukum!

Info Selebritis – Tindakan pemasangan foto selebritis yang dilakukan oleh penjual obat-obatan di sosial media tidak hanya dialami oleh Indro Warkop. Presenter Okky Lukman beru ini diketahui juga mengalami hal yang sama, dikarenakan berhasilnya menurunkan berat badan menjadi lebih langsing.

 

Melalui akun Instagram, Okky Lukman membagikan beberapa foto dirinya yang dicatut menjadi model iklan obat penurun berat badan.

Terlebih lagi, dirinya sama sekali tidak tahu menahu akan abat yang dijual tersebut sudah terdaftar atau belum didalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sehingga obat tersebut aman untuk dikonsumsi atau justru sebaliknya.

“Saya sama sekali tidak pernah menggunakan produk ini, dan produk ini telah mengambil foto dan mencantumkan nama saya tanpa persetujuan saya. Dan saya ingin menanyakan tolong bantu cek @bpom_ri apakah produk ini sudah berizin???.” tulis Okky Lukman pada keterangan foto.

“Sangat berbahaya sekali mencatut foto dan nama orang menjadi iklan tanpa izin, saya takut membahayakan masyarakat jika terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan mereka dan menganggu kesehatan mereka,” sambungnya.

Okky Lukman meminta agar pihak penjual obat-obatan tersebut segera menghapus iklan dan foto dirinya dari media sosial. Okky bahkan mengatakan tidak segan untuk melaporkan oknum pencatut foto dirinya ke pihak kepolisian atas prilaku yang mereka lakukan.

“Mohon untuk anda yang telah melakukan blast untuk iklan produk ini di sosial media, segera menghapus iklan ini dan tidak menampilkan kembali foto-foto tanpa berizin. Karena saya akan tidak lanjuti ke jalur hukum,” katanya.

“Perlu untuk dicatat saya tidak pernah menggunakan produk obat penurun berat badan apapun, jadi jika masih ada produk obat pelangsing atau penurun berat badan apapun yang masih mencantumkan nama dan foto saya apalagi tanpa izin HATI-HATI terima kasih,” tegasnya.

Melihat unggahan yang dilakukan oleh Okky, para rekan sesama artis nampaknya juga ikut geram dan marah dengan perlakukan okmun yang tidak bertanggung jawab. Mereka sangat mendukung agat Okky bisa melakukan proses hukum atas tingakan yang merugikan namanya tersebut.

“Gila berani banar oknum ini pake semua foto-foto kamu dee @okidatanglagi. Semoga ketemu pelakunya dan dapat hukuman yang setimpal dee,” tulis Deswita Maharani.

“Semoga kasus-nya segera tuntas dan pihak-pihak yang sembarangan serta melakukan penipuan publik segera di proses sesuai hukum NKRI yaa ki… Fengers crossed @okidatanglagi,” tulis Mellissa Grace.