Seungri Akan Mengikuti Program WAMIL Akhir Pekan Ini!

Info Selebritis – Mantan personel BIGBANG Seungri akan menjalani wajib militer pada 9 Maret 2020. Dilansir oleh Yonhap News, Rencananya ia akan ditempatkan di Pusat Pelatihan Perekrutan Infantri ke-6 di daerah Cheorwon, yaitu salah satu distrik di provinsi Gangwon.

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea Selatan hingga Kementrian Pertahanan Nasional enggan memberikan komentar. Diberitakan oleh Soompi, Kamis (5/3/2020), salah satu perwakilan lembaga tersebut mengatakan untuk saat ini hal itu belum bisa dikonfirmasikan.

Walaupun belum ada pernyataan resmi, namun teman-teman Seungri sudah menggelar pesta pelepasan. Dilansir oleh Koreaboo, Selasa (3/3/2020), seorang DJ yang berada dalam naungan label Seungri, Natural High Records memberikan sebuah kue untuknya dan mengucapkan semoga dalam 18 bulan ke depan ia bisa bersenang-senang. Apabila sesuai dengan jadwal yang ditentukan, penyanyi dengan nama asli Lee Seunghyun ini akan menyelesaikan masa wajib militernya pada semester II 2021.

Meskipun Seungri mengikuti program wajib militer, untuk kasus hukum yang saat ini ia jalani nantinya tetap akan diproses. Karena semua laporan terkait kasus hukumnya sudah dilimpahkan ke pengadilan militer. Diungkapkan oleh perwakilan Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) (4/2/2020), Pihak militer nantinya akan bekerjasama dengan kejaksaan untuk memastikan putusan yang konsisten dan adil untuk Seungri.