Berita Duka, Ibunda Baim Wong Tutup Usia

Info Selebritis – Kabar duka datang dari keluarga artis sekaligus pemain sinetron Baim Wong. Ibunda tercinta dari Baim Wong, Kartini Martaatmadja baru saja meninggal dunia. Beliau tutup usia setelah dalam beberapa bulan terakhir mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit dan berjuang melawan penyakit yang diidapnya.

Kabar itu diterima melalui sebuah pesan singkat yang disebarkan kepada awak media. Beliau meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta pada Hari Jumat (6/3) tepat sekitar pukul 10 malam.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda, orangtua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja Jumat 6 maret 2020 pukul 22.05 di RS. Abdi Waluyo,” begitulah isi pesan yang diterima.

Sampai saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab kepergian ibunda Baim tersebut. Namun menurut informasi yang diterima, untuk saat ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Teuku Cik Di Tiro, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, ibunda Baim Wong memangĀ  sempat dirawat secara intensif di ICU sejak beberapa bulan lalu. Kabar itu sempat diungkap sendiri oleh Baim lewat sebuah postingan di channel Youtube-nya.

Semoga Baim dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.