Katy Perry Buat Kejutan, Umumkan Hamil Anak Pertama

Info Selebritis – Pasangan selebritis Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom ternyata menyimpan sebuah kabar bahagia. Penyanyi berusia 35 tahun ini tengah mengandung anak pertamanya. Beberapa waktu lalu memang ramai diisukan bahwa pelantun “Roar” ini sedang berbadan dua. Dan akhirnya hal ini bisa terjawab setelah Katy Perry merilis lagu terbarunya, “Never Worn White”.

Tidak mengejutkan, video klip Katy Perry yang dirilis pada Kamis (5/3/2020) ini, langsung menjadi sorotan publik.

Seperti yang dikabarkan oleh People dan Variety, dalam video klip ini terlihat Katy Perry mengelus bagian perutnya. Tidak hanya itu saja, pada bagian akhir video Katy Perry berdiri dengan pose menyamping, disitu terlihat jelas ukuran perut Katy Perry yang membesar. Makna lirik dari lagu “Never Worn White” sendiri terdengar seperti curhatan pribadinya yang menggambarkan sepasang kekasih ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Dalam lirik lagu tersebut terdapat kata-kata yang menyebutkan “pakaian berwarna putih”, banyak yang mengartikan bahwa lirik tersebut adalah gaun pengantin. Memang sebelumnya Katy Perry pernah menikah dengan Russel Brand, pada tahun 2010 sampai dengan 2012. Namun dalam pernikahan sebelumnya, ia mengenakan gaun dengan warna abu-abu, seperti yang dilansir oleh US Magazine.

Di akun Instagram pribadinya, Katy Perry juga sempat mengatakan kapan ia akan melahirkan. Ia mengatakan pada musim panas tahun ini akan terjadi banyak hal, mulai dari perkiraan untuk melahirkan dan juga membocorkan informasi tentang perilisan album barunya. Ia pun mengungkapkan bahwa tidak sabar untuk menantikan kehadiran sang buah hati.