Usai Tes Darah & Rambut di BNN, Ririn Ekawati Kembali Jalani BAP

Info Selebritis – Pada hari Senin yang lalu (9/3/2020) aktris Ririn Ekawati melakukan tes darah dan rambut di Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Tes ini dilakukan sebagai lanjutan pemeriksaan untuk memastikan apakah Ririn Ekawati terbukti negatif dari penggunaan narkotika seperti hasil tes sebelumnya.

Ririn Ekawati akhirnya kembali ke Polres Metro Jakarta Barat, setelah menjalani pemeriksaan lebih dari 5 jam guna mengikuti pemeriksaan lanjutan. Diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, “Kegiatan Hari ini setelah pagi dibawa untuk tes rambut di BNN (Ririn Ekawati), selanjutnya kembali lagi ke sini untuk menjalani BAP tambahan.
Ririn juga dikonfrontasikan dengan asistennya berinisial ITY, dan berdasarkan perkiraan untuk hasil tes darah dan rambut di BNN baru akan keluar sekitar tiga sampai dengan lima hari ke depan.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati ditangkap bersama dengan asistennya, ITY pada saat berada di sebuah gedung di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). Dalam penggerebekan itu, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan barang bukti berupa lima pil happy five dari dua tempat berbeda.

Dari Hasil tes urine menunjukkan bahwa pemain film Bodyguard Ugal-ugalan dan Di Balik 98 ini negatif narkoba. Sedangkan sang asisten dinyatakan positif dan statusnya saat ini telah dinaikkan menjadi tersangka.