Dampingi Putrinya Jalani Operasi, Angelina Jolie & Brad Pitt Terlihat Kompak

Info Selebritis – Mantan pasangan hollywood Angelina Jolie dan Brad Bitt tetap terlihat kompak meskipun telah berpisah sejak 2016 yang lalu. Apalagi dalam urusan anak, kekompakan mereka terlihat saat dua putri mereka harus menjalani operasi.

Diwartakan oleh E! News dan People, Selasa (10/3/2020), Angelina Jolie membuat tulisan dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional di Time, yang mengungkapkan bahwa dua putrinya menjalani operasi. Aku meluangkan waktu dua bulan terakhir ini untuk operasi anak perempuan tertuaku, dan beberapa hari lalu menyaksikan adiknya untuk operasi pinggul, tulisnya.

Dari tulisan ini terlihat bahwa putri Angelina Jolie yang melakukan operasi salah satunya adalah Zahara. Angelina memang tidak menyebutkan siapa anak perempuan lainnya yang menjalani operasi, namun People menginfokan bahwa Shiloh sempat tertangkap kamera berjalan menggunakan tongkat penopang pada akhir pekan kemarin.

Tidak disebutkan apa yang menjadi penyebab kedua putri Angelina Jolie tersebut harus menjalani operasi. Namun dilansir dari Page Six, Angelina Jolie menuliskan bahwa putri-putrinya berjuang untuk bertahan hidup.

Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak berhenti mendampingi anak-anak mereka saat melewati masa-masa sulit ini. Diungkapkan oleh E! News, Mereka berdua sangat cemas dan mereka adalah orang tua yang sangat menyayangi anak-anak mereka. Mereka terus mendampingi anak-anaknya.

Bahkan di ajang BAFTA 2020, Brad Pitt terpaksa tidak hadir demi mendampingi anak-anaknya. Margot Robbie yang mewakilinya untuk menerima piala Aktor Pendukung Terbaik menyampaikan dalam pidato kemenangannya bahwa Brad Pitt menitipkan kepadanya karena ada urusan keluarga yang wajib. Selain itu disampaikan bahwa pada menit-menit akhir Brad Pitt membatalkan kepergiannya ke London, tempat penyelenggaraan BAFTA.

Brad Pitt sendiri tidak mau menceritakan kondisi kesehatan anak-anaknya ini, sampai pada akhirnya Angelina Jolie menuliskannya dalam kolom tersebut. Aktris berusia 44 tahun ini juga sebelumnya telah meminta izin kepada putrinya untuk menceritakan hal ini kepada publik.