Ayu Ting Ting Tetap Gelar Konser Tunggal, Ditengah Wabah Virus Corona!

Info Selebritis – Belakangan ini dampak dari virus korona begitu terasa pada kegiatan di Indonesia, diantaranya menghambat beberapa konser-konser musik yang rencananya akan digelar tahun ini. Banyak dari konser musik yang sudah menyatakan akan dibatalkan atau ditunda, tapi tidak untuk konser tunggal Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tetap menggelar konsernya yang telah dijadwalkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. Konser tersebut dipromotori oleh sahabatnya sendiri yaitu Ruben Onsu.

Ditengah kekhawatiran akan virus corona yang melanda saat ini, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia tidak akan menunda atau membatalkan konser tersebut. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Ayu Ting Ting mengatakan untuk persiapan konser tersebut masih dalam proses. Ia berdoa dan berharap untuk konser tunggalnya tersebut agar lancar dan tidak ada kendala.

Ayu Ting Ting juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mengantongi izin dari pihak-pihak berwenang untuk tetap menggelar acara tersebut. Namun dengan catatan setiap yang hadir dalam konser tersebut wajib dicek suhu badannya.