Jessica Iskandar Batal Gelar Pernikahannya Dengan Richard Kyle?

Info Selebritis – Jessica Iskandar tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Ia akan dipersunting oleh kekasihnya, Richard Kyle dan rencananya pernikahan mereka akan digelar pada bulan ini, tepatnya 22 Maret 2020.

Pernikahannya sendiri tidak bertempat di Jakarta. Jessica Iskandar dan Richard Kyle memilih kota Bandung sebagai tempat melangsungkan pernikahan mereka, tepatnya di Gedong Putih Hotel Triniti, Parongpong.

Namun dikarenakan wabah virus corona yang melanda berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jawa Barat, membuat artis yang kerap disapa Jedar ini khawatir. Ia pun menuliskan kekhawatirannya tersebut melalui akun Instagrammnya. Jedar mengungkapkan bahwa ia khawatir pernikahannya kali ini harus dibatalkan sama seperti pernikahan pertamanya.

Dalam keterangan berikutnya, artis 32 tahun ini menulis imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan demi menghindari wabah virus corona. Ia menyarankan agar sesering mungkin mencuci tangan dan jangan berpergian apabila bukan urusan yang penting, dan apabila mengalami gejala sakit seperti yang disebabkan oleh virus corona segera hubungi dokter.

Seperti yang diketahui Jessica Iskandar sempat menikah dengan laki-laki berkewarganegaraan Jerman bernama Ludwig sebelum dirinya bertemu dengan Richard Kyle. Namun pada 2015, pernikahan tersebut gagal dilangsungkan karena Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan.