Sedang Berbadan Dua, Vanessa Angel Diamankan Terkait Kasus Narkoba!

Info Selebritis – Vanessa Angel harus berurusan kembali dengan hukum. Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Ia dan suami ditangkap pada Senin (16/3/2020) malam, selain itu ada satu teman mereka yang berinisial CL ikut diamankan juga oleh Satresnarkoba Polers Metro Jakarta Barat.

Diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, bahwa dalam penangkapan tersebut ditemukan barang bukti narkoba, 20 butir psikotropika yang diduga dimiliki oleh ketiga orang tersebut.

Sampai saat ini, Vanessa Angel dan suaminya masih dalam proses pemeriksaaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat. Dan mengenai informasi lebih lengkapnya akan diberitahukan secara jelas setelah mereka selesai menjalani pemeriksaan.

Yang lebih memprihatinkan, kasus narkoba ini terjadi saat Vanessa Angel masih dalam kondisi hamil. Diketahui saat ini ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama, dari pernikahannya dengan Febri Ardiansyah pada Desember 2019.