Sumbang 15 Miliar, Ryan Reynolds Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Corona!

Info Selebritis – Kasus wabah virus Corona yang semakin meningkat jumlahnya di Amerika Serikat membuat Ryan Reynolds merasa dirinya harus memberikan bantuan. Bersama dengan istri tercintanya, aktris Blake Lively, Ryan Reynolds menyumbangkan dana pribadinya sebesar US$ 1 juta. Jumlah tersebut setara dengan 15 miliar rupiahnya.

Aktor Deadpool tersebut mengabarkan perihal donasinya tersebut melalui akun Instagram. Bukan Ryan Reynolds namanya apabila berbicara tanpa kalimat umpatan. Kali ini yang jadi sasarannya adalah virus Corona.

Ryan Reynolds juga menambahkan sejumlah tulisan dengan latar belakang berwarna hitam. Ia mengungkapkan alasannya melakukan donasi ini, adalah membantu orang-orang kurang mampu yang tejangkit dampak virus Corona.

 

Ryan Reynolds menuturkan ia dan istri akan membagi donasi ini untuk dua yayasan amal yaitu di Amerika Serikat dan Kanada. Hal ini dikarenakan Ryan Reynolds sendiri lahir dan besar di Kanada, sementara Blake Lively kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak lupa ia memberikan pesan kepada netizen untuk selalu menjaga diri dan memperhatikan orang lain.

Terakhir, ia masih sempat saja bertingkah usil, dengan berpura-pura memberikan nomor kontak Hugh Jackman. Ia bergurau seakan-akan aktor Wolverine ini sedang terisolasi dan membutuhkan bantuan akibat wabah virus Corona.