Walau Terbukti Positif Psikotropika, Suami Vanessa Angel Dipulangkan Oleh Polisi!

Info Selebritis – Suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bibi, sudah diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian, meskipun hasil tes urine menyatakan dirinya positif psikotropika. Padahal apabila seseorang terbukti positif menggunakan psikotropika seperti suami Vanessa Angel ini, seharusnya ‎akan ditahan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor polisi.

Namun Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru memiliki alasan khusus mengapa pihaknya memperbolehkan suami Vanessa Angel tersebut pulang dan kembali ke kediamannya. Hal ini dikarenakan dari hasil pemeriksaan, Bibi hanyalah seorang pemakai.

Disampaikan oleh Kombes Pol Audie Latuheru di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020). Sesuai dengan undang-undang nomor 5 tahun 1997, tidak bisa ditahan karena tidak ada alasan untuk menahannya. Yang pertama, dia itu sementara ini sebagai pengguna,

Tidak hanya itu saja, psikotropika yang ditemukan juga termasuk dalam kategori golongan terendah. Sehingga membuat Bibi diperbolehkan untuk pulang.

 

Menurut Kombes Pol Audie Latuheru, Vanessa Angel lah yang seharusnya ditahan. Karena 20 butir psikotropika yang ditemukan adalah milik wanita yang pernah tersandung kasus prostitusi online.

Untuk saat ini polisi masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut mengenai barang haram tersebut‎. Sebelum akhirnya memutuskan siapa yang harus ditahan dalam kasus ini.

Sebelumnya diketahui, Vanessa Angel dan suaminya ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020). Salah seorang rekan mereka berinisial CL juga ikut diamankan. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax.