Raffi Ahmad Beli Mobil Antik Andre Taulany Rp 700 Juta!

Info Selebritis – Raffi Ahmad secara mendadak membeli mobil antik milik Andre Taulany. Mobil Klasik dengan jenis Morris MKI tahun 1959 itu ia beli secara spontan tanpa ada rencana sebelumnya. Ia mengatakan bahwa putranya, Rafathar, memang menyukai mobil yang bertipe mini. Berdasarkah hal tersebut maka ia langsung menawar mobil milik host dan pelawak ternama Andre Taulany.

Setelah melakukan tawar menawar akhirnya Andre mau melepas mobil kesayangannya. Akan tetapi setelah mobil itu di beli oleh Raffi Ahmad, putra Andre Taulany sangat sedih mengetahui mobil kesayangannya bukan lagi miliknya. Saking sedihnya putra Andre Taulany sampai menangis ketika mengetahui mobilnya sudah dibeli oleh Raffi Ahmad.

Raffi mengatakan bahwa untuk negosiasi tidak sulit, karena faktor kedekatan dan pertemanannya dengan Andre Taulany. Tapi ia merasa tidak enak hati karena putra Andre Taulany yang bernama Kenzi menangis ketika mengetahui mobil tersebut sudah ia beli.

Disebutkan bahwa untuk memboyong mobil klasik tersebut ke kediamannya Raffi harus merogoh kocek cukup dalam. Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Ia harus membayar sebesar Rp 700 juta, untuk mobil antik tersebut, meskipun begitu Raffi tetap membayar secara tunai kepada Andre Taulany.