Anna Pamerkan Foto Baru Naeun dan Gunhoo ‘Superman Is Back’ Bikin Kangen Berat!

Info Selebritis – Anna membagikan foto serta video dari Naeun dan Gunhoo yang terlihat sangat menggemaskan. Anna juga membagikan foto dimana ia mengedong anak ketiganya.

Keluarga dari pesepak bola Park Jooho baru-baru menyambut kelahiran anak ketiga mereka dengan penuh sukacita. Dengan kelahiran adik dari Naeun dan Gunhoo ini, Park Jooho dan keluarganya pun harus hiatus dari program “Superman Is Back”.

Naeun dan Gunhoo saat ini sedang mengikuti sang Ibu yang tinggal di Swiss, sementara sang Ayah akan segera menyusul dalam waktu dekat. Baru-baru ini Anna membagikan kabar terbaru dari Naeun dan juga Gunhoo melalui Instagram.

View this post on Instagram

Waiting for better days so we can hang out outside like this again.⭐ I trust and am thankful for the immense dedication of all the people working to keep civilians safe and those aiding patients to health.❤ . Sadly, we have to postpone the return to Korea. Although I am extremely lucky to have my mother and @fatyeoneo by my side to help me out when I return to Korea for a bit, I do worry about the day they leave amidst the outbreak. . Thinking of all the children that are anxiously waiting to play again with their friends in school, the mothers that have to figure out life mostly at home for now, those restricted from the outside world even more so because of their health, the worried employees heading to work every day, and those in the civil services sector. . 모두 코로나 바이러스 이겨내요! 의료진, 자원봉사자 여러분 응원합니다! . #EdenPark #이든 #박나은 #나은이 #ateEden #AcielPark #아시엘 #박건후 #건후 #kuyaAciel

A post shared by Anna (@msannapark) on

“Menunggu hari yang lebih baik sehingga kami bisa keluar seperti ini lagi. Aku percaya dan berterima kasih atas dedikasi yang besar dari semua orang yang bekerja untuk menjaga warga sipil tetap aman dan mereka yang membantu pasien tetap sehat.

“Sayangnya, kami harus menunda kembali ke Korea. Walaupun aku sangat beruntung memiliki ibuku dan @fatyeoneo di sisiku untuk membantuku ketika aku kembali ke Korea sebentar, aku khawatir kalau mereka harus pulang di tengah wabah.

“Memikirkan semua anak yang dengan cemas menunggu untuk bermain lagi dengan teman-teman mereka di sekolah, para ibu yang harus mencari tahu kehidupan di rumah untuk saat ini, mereka yang dibatasi dari dunia luar bahkan lebih karena kesehatan mereka, karyawan yang khawatir menuju tempat kerja setiap hari, dan mereka yang berada di sektor layanan sipil,” tulis Anna. Postingannya ini turut dikomentari netizen.

“Oh, aku kangen kalian. Aku kangen sekali dengan Naeun dan Gunhoo,” komentar salah satu netizen. “Pulanglah saat sudah aman. Aku akan menunggu kalian,” kata netizen lainnya. “Aku ingin segera melihat GunNa,” ujar netizen. “Oh, senangnya melihat kalian, GunNavely,” imbuh yang lain.