Jeon Somi Kendarai Mobil Seharga Rp 3,3M!

Info Selebritis – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mnet Produce 101 Jeon Somi membuat kehebohan di Internet setelah ia mengendarai sebuah mobil SUV supercar, Lamborghini Urus berwarna kuning dalam acara reality show ‘I Am Somi’.

Harga untuk sebuah Lamborghini Urus tersebut ditaksir mencapai 200 ribu USD lebih atau setara dengan Rp 3,3 Miliar nya. Jeon Somi mengatakan dalam acara reality show tersebut bahwa Ia telah meng-upgrade mobilnya menjadi mobil Lamborghini berwarna kuning tersebut.

Hal ini tentunya membuat warganet geger, mereka beranggapan ini suatu hal yang luar biasa. Bagaimana tidak, Jeon Somi yang saat ini masih berusia 19 tahun, sudah bisa memiliki mobil sekelas Lamborghini.

Potretnya saat mengendarai Lamborghini Urus tersebut langsung memenuhi headline berbagai media di Korea Selatan. Bahkan Lima dari enam artikel mengenai hal tersebut bisa masuk dalam jajaran terpopuler. Tetapi tidak lama setelah hal ini menjadi perbincangan banyak orang, agensi yang menaungi Jeon Somi, The Black Label langsung memberikan konfirmasi. Disebutkan bahwa mobil Lamborghini Kuning tersebut bukanlah milik pribadi Jeon Somi.

Dilansir dari Koreaboo, perwakilan dari agensi The Black Label mengatakan bahwa Lamborghini kuning yang muncul dalam acara reality show tersebut tidak dimiliki oleh Jeon Somi. Dan untuk informasi lebih detail terkait supercar tersebut akan diumumkan dalam episode kedua dari reality show itu.

Meskipun pada kenyataannya mobil Lamborghini tersebut bukan miliknya, masih banyak hal lain yang sudah dapat ia capai meskipun saat ini ia belum menginjak usia 20 tahun. Hal ini tentunya patut diapresiasi. Jeon Somi sendiri mengawali kariernya pada 2016 dengan mengikuti acara pencarian bakat Mnet Produce 101. Dan saat ini ia tergabung dalam girl group I.O.I yang memiliki acara reality show sendiri.