Wheesung Ditemukan Dengan Jarum Suntik Dan Tak Sadarkan Diri!

Info Selebritis – Penyanyi top Korea Selatan Wheesung kembali membuat kehebohan. Kali ini ia ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi sebuah bangunan di wilayah Songpa, Seoul pada 31 Maret sore yang lalu, dilansir dari Soompi, Kamis (2/4/2020).

Yang mengejutkan disaat Wheesung ditemukan dalam kondisi tersebut, polisi juga menemukan barang bukti seperti kantong plastik, sejumlah alat suntik dan botol yang berisi cairan. Ia lalu dibawa ke kantor polisi untuk melakukan tes narkoba.

Dan dari hasil tes narkoba tersebut menunjukkan bahwa Wheesung negatif mengkonsumsi narkoba. Polisi menyimpulkan bahwa pelantun “Heartsore Story” menggunakan sejenis obat bius yang tidak dikelompokkan sebagai narkoba. Karena hasilnya negatif kemudian ia diperbolehkan untuk pulang.

Berita ini muncul dalam minggu yang sama dengan kabar bahwa Wheesung tengah diinvestigasi soal penggunaan propofol. Dilaporkan dari Chosun Ilbo pada 26 Maret lalu, bahwa yang mengungkap kabar ini adalah sumber dari kepolisian.

Ini bukan penyelidikan pertama yang melibatkan Wheesung. Pada 2013, ketika menjalani wajib militer, Wheesung juga dicurigai menggunakan propofol. Ia dituduh melakukannya di berbagai tempat, termasuk klinik kulit, dari 2011 hingga 2013.

Tetapi pada saat itu ia menyangkal, dan mengatakan obat ini ia gunakan untuk penyakit hernia di tulang belakang, juga untuk kerontokan rambut. Kasus ini akhirnya tidak dilanjutkan dan dinyatakan selesai pada 10 Juli 2013.