Yoon Hak Supernova, Idol Korea Pertama Positif Covid-19!

Info Selebritis – K-Pop Idol Yoon Hak Supernova dinyatakan telah positif terinfeksi virus Corona. Ia adalah artis Korea Selatan pertama yang teridentifikasi dan diungkap ke publik dengan diagnosa virus Covid-19 ini, diwartakan oleh Soompi, Jumat (3/4/2020).

Yoon Hak Supernova dinyatakan positif terpapar Corona pada 1 April 2020 lalu, seperti yang diberitakan melalui sumber Spotv News.

Sebelumnya ia diketahui baru saja kembali ke Korea Selatan pada 24 Maret setelah melakukan promosi individualnya di Jepang. Ia tidak merasakan gejala apa pun setelah mendarat ke Korea. Baru setelah beberapa hari kemudian perlahan gejala-gejala penyakit ini muncul, dan akhirnya ia menjalani tes pada 31 Maret di Pusat Kesehatan Distrik Seocho.

Sampai saat ini Yoon Hak masih dirawat di Seoul Medical Center, dan kondisinya cukup stabil karena gejala yang dideritanya pun tergolong cukup ringan. Sementara dia akan difokuskan untuk perawatan dan pemulihan, hal ini diinformasikan langsung oleh juru bicaranya.

Sang juru bicara juga mengatakan bahwa manajer, stylist, dan anggota staf lainnya telah melakukan tes virus Corona dan untuk hasilnya dinyatakan negatif.