Selena Gomez Mengidap Bipolar Disorder!

Info Selebritis – Selena Gomez baru-baru saja membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan publik. Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini bercerita kepada Miley Cyrus mengenai kesulitannya menghadapi bipolar.

Selena Gomez dan Miley Cyrus melakukan percakapan secara online melalui Instagram Live. Saat itu, Selena mengaku bahwa dirinya baru saja didiagnosis mengidap bipolar disorder. Selena mengatakan bahwa ia melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit mental, RS McLean. Ia membicarakan berbagai macam hal dan akhirnya menyadari bahwa dirinya bipolar.

Disaat mengetahui hal tersebut, Selena mengaku tidak merasa panik bahkan dirinya bersyukur karena akhirnya ia tahu apa yang harus dilakukan dan cara menanganinya.

Selena Gomez dan Miley Cyrus melakukan reuni dadakan di social media dalam rangka mengisi waktu luang di masa social distancing. Miley Cyrus mengatakan hal ini terjadi berkat emoji bergambar kupu-kupu yang dikirimkan oleh Selena melalui Direct Message (DM), ia merasa sangat senang karena bisa melakukan hal baru bersama Selena.