Glenn Fredly Menghembuskan Nafas Terakhir Akibat Sakit Meningitis

Info Selebritis – Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air yaitu salah satu seorang penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada hari Rabu (08/04/2020) pukul 18.47 malam.

Sejak kabar duka meluas, RS Setia Mitra langsung dipenuhi oleh awak media dan tidak hanya itu pihak kepolisian juga turut berjaga dan terus menghimbau agar tidak berkerumunan dan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker. Selain itu ada juga pengamanan dari pihak TNI yang turut berjaga di sekitar area rumah sakit.

Suami model dan penyanyi Mutia Ayu menghembuskan nafas terakhirnya diusia 44 tahun akibat sakit meningitis. Kabar meninggalnya Glenn Fredly dibenarkan oleh sahabat karibnya Tompi, melalui Whatsapp kepada Liputan6.com

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya, dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua.” tulis Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia dan ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa yang masih berumur 40 hari.