Raphael Moeis Main Basket Ala Timezone di Rumah, Saudara Sandra Dewi Kepo Soal Harga!

Info Selebritis – Meskipun di rumah aja ngak bakalan ngebosenin kok, asalkan ada kegiatan saja. Seperti halnya dengan yang dilakukan oleh putra sulungnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis yaitu Raphael Moeis, tahu putranya suka dengan basket mereka pun membelikan Rafa sebuah Basketball Arcade Machine. Yuk lihat aksinya!

Pagi itu Sandra Dewi telah mengunggah sebuah foto Raphael Moeis yang sedang bermain Arcade Basketball Machine alias mesin basket ala Timezone.

Semangat banget lho Rafa mainnya, padahal bolanya ini lebih gede ukurannya dibandingkan dengan tubuhnya yang mungil. Memang selama ini, si bocah ganteng yang satu ini suka sekali dengan bermain basket.

Kata Sandra, Bangun pagi Rafa langsung main dan ngak mau berhenti. Liat deh senyumannya!

Mainnya juga jago banget lho! Untuk anak yang belum berusia 3 tahun dan dia kuat mengangkat bola yang pastinya juga ngak ringan.

Beberapa artis juga turut memuji permainan Rafa yang lincah banget! Seperti Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Titi Kamal, Yasmin Wildblood dan juga beberapa artis lainnya.

Salah satu komentar datang dari Dennis Hadi, yaitu salah satu seorang pengusaha dan penulis yang juga merupakan saudara dari Sandra Dewi. Dia penasaran berapa sihh harga Basketball Machine ini? Para netizen juga tentunya banyak yang penasaran dan berpikiran yang sama.

Bagi yang penasaran, harga Basketball Machine ini berbeda-beda tergantung dari fitur dan brand-nya. Ada yang harga nya berkisar 12juta sampai 37 jutaan.

Rafa minum susu setelah capek main. Lucu Bangett Rafa! Semoga sehat selalu ya selama di rumah aja.