Demi Perannya Di The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho Rela Lakukan Hal Ini…

Info Selebritis – Setelah selama tiga tahun absen membintangi drama dan tidak tampil di layar kaca, Lee Min Ho akhirnya kembali dengan drama Korea terbarunya, The King: Eternal Monarch. Ia rupanya sangat serius dalam menjalankan peran Lee Gon dalam drama ini.

Lee Min Ho mengungkapkan dalam wawancara yang digelar Netflix secara teleconference bahwa ia telah mempersiapkan beberapa hal khusus untuk mendalami peran dalam drama tersebut, salah satu yang paling unik rupanya ia mempelajari materi matematika, alasan dibalik hal itu dikarenakan ia memainkan peran sebagai seorang ahli matematika. Jadi ia sampai harus melihat perkuliahan atau buku-buku yang ditulis pakar matematika atau pun fisika. Menurutnya itu bukanlah hal yang mudah.

Tentu saja Lee Min Ho tidak mempelajari materi tersebut layaknya ilmuwan sesungguhnya, ia hanya ingin mendapatkan bagaimana cara seorang ahli matematika membentuk sebuah logika, itulah yang difokuskannya.

Selain itu ada hal yang lain yang harus ia kuasai, dalam drama tersebut ia juga memainkan peran seorang pendayung profesional, jadi ia harus menguasai dan banyak melakukan latihan mendayung. Ia mengatakan bahwa seorang atlet dayung, biasanya mengenakan pakaian tanpa lengan atau sleeveless dan tentu saja memakai pakaian yang memperlihatkan otot lengan ini ia harus banyak berolahraga.

Seperti diketahui sebelumnya, The King: Eternal Monarch berkisah tentang dua dunia paralel, antara monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho memerankan karakter pemimpin dari Korea dunia monarki, Lee Gon. Ia adalah raja dari generasi ketiga Korea di dunia lain. Rakyatnya merasa ia adalah penguasa yang tampan, tenang, dan sempurna. Namun di dasar hatinya, ia adalah seseorang yang sensitif dan bertindak kompulsif.

Di Korea Selatan, The King: Eternal Monarch akan mulai ditayangkan mulai besok, Jumat 17 April 2020, di stasiun TV SBS. Drama yang juga dibintangi Kim Go Eun ini ditayangkan pula pada hari yang sama di platform streaming Netflix, dengan dua episode baru tiap minggunya.