Kim Heechul Ogah Membantah Rumor Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Info Selebritis –  Sejak memulai debutnya bersama Super Junior pada 2005 yang lalu, Kim Heechul sering diisukan sebagai seorang penyuka sesama jenis. Ia pernah beberapa kali membahas hal tersebut dalam variety show yang dibintanginya, walaupun tidak pernah menampik atau mengakui statusnya sebagai penyuka sesama jenis secara langsung.

Akhirnya rumor tersebut terbantahkan dengan sendirinya setelah muncul konfirmasi bahwa Kim Heechul menjalin hubungan asmara dengan Momo Twice pada awal tahun 2020.

Kemudian timbul pertanyaan, mengapa selama ini Kim Heechul tidak pernah mengklarifikasi masalah orientasi seksualnya. Jawabannya ia beberkan dalam talk show 7.7 Billion in Love yang ditayangkan pada 13 April lalu, dilansir dari Soompi, Rabu (15/4/2020).

Kim Heechul menjelaskan mengapa awalnya isu tersebut bisa sampai diarahkan kepadanya.

Bahkan aku pernah diisukan memiliki skandal dengan seleb pria juga. Banyak kabar miring yang menyebut aku tidak menyukai perempuan, karena sejak debut aku memiliki rambut panjang dan menggunakan lensa kontak berwarna, ucapnya.

Awalnya ia ingin membantah dan meluruskan isu mengenai penyuka sesama jenis yang melekat pada dirinya. Tapi akhirnya ia mengurungkan niat tersebut dan tak jadi melakukannya. Ia merasa bila melakukan hal tersebut, nantinya akan mengecewakan penggemarnya. Kim Heechul beranggapan bahwa bisa saja diantara penggemarnya baik yang berada di Korea atau pun luar negeri adalah penyuka sesama jenis,

Bila aku membantah bahwa aku bukan penyuka sesama jenis, aku bisa saja tidak menghormati kaum minoritas dalam hal seksualitas, jelasnya.

Atas pemikirannya tersebut Heechul menuai banyak pujian. Dilansir dari Netizenbuzz, sejumlah warganet menilai bahwa Heechul memiliki sisi pemikiran yang jauh dan mendalam.

“Wow, ia berpikiran sangat dalam. Ini bukan hal yang biasanya orang banyak pikirkan,” tutur seorang warganet.