Tiara Idol Jujur Kagumi Dul Jaelani !

Info Selebritis – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Andini atau yang lebih dikenal dengan Tiara Idol memang sering kali dikabarkan dekat dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Dul Jaelani.

Kabar mereka dekat itu bermula sejak keduanya berduet di Grand Final Indonesian Idol, bahkan Tiara dan Dul sudah saling bertukar nomor kontak.

Tiara Idol juga sempat dikabarkan sudah memiliki hubungan dengan pria lain. Tetapi saat ditanya mengenai hal itu, Tiara membantah karena saat ini dia memang tidak memiliki pacar.

“Punya nggak ya, ya emang aku fokus untuk karir (jadi tidak memiliki pasangan),” ujar Tiara Idol saat mengisi acara di Syiap Bos.

Dara asal Jember ini mengaku bahwa tidak memiliki hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Ia mengatakan hanya mengagumi saja.

“Nggak juga sih (Dul tipe pria aku), karena aku dari awal cuma ngagumi dia aja. Kalau aku tuh inginnya cowok yang suka ngumbar ke sosmed dan pintar bikin nyaman, udah gitu aja,” jelasnya.