Berperan Sebagai Pelakor di The World of The Married, Han So Hee Kerap Terima Komentar Jahat

Info.Selebritis – Aktris Korea Han So Hee kini kerap semakin populer berkat karakter yang diperankan sebagai wanita kedua (Pelakor) dalam film drama Korea “The World of The Married”.

Berperan sebagai karakter jahat dalam sebuah drama tentu membuat Han So Hee banjir hujatan dari para penonton yang kesal karena tingkah dramanya.

“Saya telah menerima komentar jahat (untuk peran saya),” kata Han So Hee dalam sebuah wawancara yang dikutip dari KstarLive.

“Bahkan orang tua hingga teman-teman saya juga turut mengkritik saya,” ujar Han So Hee melanjutkan.

Han So Hee sendiri juga telah menyadari bahwa peran yang dimainkan di film tersebut telah membuatnya banyak dikutuk di kehidupan nyata.

Bicara tentang karakter yang diperankan, Yeo Da Kyung di drama The World of The Married, Han So Hee menggambarkan bahwa seorang Da Kyung merupakan sosok yang berkarakter kuat dan tidak mudah lupa.

“Syuting film drama ini sudah dimulai sejak tahun yang lalu. Saya juga kaget setiap saya melihat diri saya sendiri dalam drama, saya berkata pada diri saya sendiri ‘jadi dia terlihat seperti itu'”, kata Han So Hee.

Han So Hee juga sempat diserbu oleh warganet Indonesia yang merasa kesal dengan perannya di dalam drama The World of The Married. Tak sedikit juga warganet yang memaki Han So Hee hingga berkata kasar di akun instagram miliknya. Namun, banyak juga warganet yang terpesona dan memuji kecantikannya.

Dalam film drama The World of The Married, Han So Hee berperan sebagai orang ketiga (Pelakor) dalam rumah tangga Ji Sun Woo yang dibintangi oleh Kim Hee Ae. Film drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu, saat ini sudah memasuki episode 8.