Prilly Latuconsina Dipuji Jago Masak dan Cari Duit, Namun Disindir Soal Jodoh oleh Ibunya

Info.Selebritis – Dapur memang menjadi tempat favorite seorang Aktris cantik Prilly Latuconsina selama menjalani karantina di rumah. Prilly memang sangat suka memasak apalagi memasak untuk anggota keluarganya sendiri, sambil mengasah lagi kemampuannya dalam mengolah makanan.

Momen tersebut dibagikan langsung oleh Prilly Latuconsina melalui channel Youtube Diary Prilly, saat memasak terong balado dan juga cumi goreng tepung untuk disajikan oleh anggota keluarganya. Prilly Latuconsina langsung mendapatkan pujian oleh ibunya sendiri yaitu Ully Djulita, yang menilai masakan putrinya sangat enak untuk disantap.

“Enak banget,” kata Ully saat menyantap sajian buatan putrinya, Prilly Latuconsina, yang diunggah melalui channel youtube-nya.

Idola Lelaki

Bahkan Ully Djulita sempat mengatakan, Prilly Latuconsina adalah tipe wanita idaman setiap pria. Tak hanya cantik dan pintar, putrinya juga pintar memasak. “Idola para lelaki,” kata Ully.

Disindir Ibunya

Meski awalnya terlihat memuji, namun sang ibunda akhirnya menyindir putrinya dibalik kemampuan yang ia miliki. Prilly Latuconsina tak pandai mencari pasangan.

“Masak bisa, nyari duit bisa, tinggal nyari pasangan aja nih yang enggak bisa,” canda sang ibu.

Dibalas Prilly Latuconsina

Mendengar ucapan sang ibu, Prilly Latuconsina hanya bisa tertawa. Ia akan mempersembahkan semua kemampuan yang dia miliki untuk suaminya kelak.

“Ini semua akan kupersembahkan buat suamiku nanti,” katanya seraya bercanda.