Air Mata Belum Kering Pasca Meninggalnya Sang Suami Tercinta, Kini BCL Harus Kembali Berduka

Info Selebritis – Dua bulan sudah mendiang Ashraf Sinclair berada di keabadian. Namun hingga sekarang kesedihan sang istri, Bunga Citra Lestari dan sang buah hati Noah Sinclair belum hilang.

Air mata BCL atas kehilangan Ashraf Sinclair, pria yang begitu ia cintai belum kering, kini ia sudah kembali berduka.

Kucing kesayangan Alm.Ashraf Sinclair menyusul tuannya. BCL berterima kasih kepada kucingnya yang diberi nama Toni.

Melalui akun instagram BCL menggugah foto kucingnya. Ia pun bercerita saat Toni masih bersama mendiang Ashraf Sinclair.

“Dear Toni.. Thank you for bringing joy to our house this whole time.. The smartest cat in the house.. Ur favorite time will be “liat cicak sambil digendong Daddy” ❤️ (Toni sayang.. Terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini.. Kucing paling pintar di rumah.. Waktu favoritmu adalah “liat cicak sambil digendong Ayah”),” tulisnya sebagai keterangan foto.

Lebih lanjut BCL mengungkapkan penderitaan Toni selama dua bulan belakangan setelah Ashraf tiada.

“I know youve been struggling, its been a hard 2 months for you.. not understanding whats going on.. it was hard for you to eat and you became weaker and weaker day by day.. (Saya tahu kamu sudah berjuang, sudah dua bulan sulit bagi kamu.. Tidak memahami apa yang terjadi .. Sulit bagi kamu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari),” katanya.

Diakui BCL bahwa kucing kesayangan mendiang Ashraf Sinclair ini merupakan binatang pejuang hingga akhir hayatnya.

“You were a fighter, till you cant anymore.. Rest in Peace Toni.. We love you.. (Tapi kamu seorang pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi.. Istirahat dalam Damai Toni.. Kami mencintaimu),” ungkapnya.

Tak lupa, BCL mengirimkan salamnya untuk Ashraf Sinclair.

“Thank you for being in our lives.. U will be missed.. Send our love to Daddy there.. ❤️ -Mommy & Noah- (Terima kasih telah ada dalam hidup kita.. Kamu akan dirindukan.. Kirimkan cinta kita kepada ayah di sana),” tandasnya.