Menjalani Ramadhan Pertama Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Tulis Kalimat Haru

Info.Selebritis – Bunga Citra Lestari atau biasa disebut dengan nama BCL ini akan menjalani puasa pertama tanpa seorang suami pada tahun ini, Ashraf Sinclair. Seperti yang diketahui, Ashraf telah tutup usia pada bulan Februari yang lalu. Kepergian Ashraf tentunya meninggalkan luka yang amat mendalam bagi banyak pihak terutama keluarga dan kerabat terdekat.

Semenjak kepergian Ashraf, BCL saat ini memang terlihat belum terlalu aktif di sosial media. Namun dengan menyambut puasa pertama 1441 H, BCL tampak mengunggah fotonya melalui akun instagram stories. Pada foto tersebut Bunga tampak berpose duduk di lantai, tubuhnya tertutup mukena putih bercorak bunga-bunga.

Selama ini Bunga dikenal sebagai wanita yang ceria, tetapi pada foto kali ini ekspresi wajahnya terlihat sedikit sendu. BCL juga sempat turut memberikan ucapan Selamat Berpuasa untuk semua orang melalui akun instagramnya.

“Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1441 H untuk teman-teman semuanya,” tulis BCL melalui akun instagramnya @bclsinclair pada jumat (24/4).

Ada kalimat haru yang tersirat pada unggahan BCL, ibunda dari Noah itu mengungkapkan bahwa Ramadhan kali ini akan terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Namun, pelantun lagu “Karena Kucinta Kau” itu tetap mengucapkan harapannya di bulan suci ini.

Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar,” lanjutnya.

Terlepas dari kepergian sang suami, BCL berdoa agar Ramadhan tahun ini membawa berkah untuk semua orang.

Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.. Bunga Citra Lestari, Noah & Keluarga,” pungkas BCL.