Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sempat Disararankan Nikah Online, Akibat Maraknya Corona

Info.Selebritis – Pasangan artis Jessica Iskandar atau biasa disebut dengan Jedar dan Richard Kylie harus menunda rencana pernikahan mereka akibat pandemi COVID-19. Padahal sebelumnya kedua pasangan ini sudah berencana untuk menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 22 Maret dan 11 April yang lalu.

Persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai. Namun, mereka tetap harus menunda pernikahan ini sampai penyebaran virus corona benar-benar berakhir.

“Sudah hampir 99 persenlah, tinggal berangkat doank, apalagi yang di Bandung “kan tuh, tanggal 22 Maret rencana pernikahannya hari Minggu. Nah, itu seminggu sebelumnya kita harus memutuskan kalau iya, sudah deh, ini kayaknya harus di cancel,” ucap Jessica Iskandar.

Saat mengumumkan penundaan acara pernikahan, Jessica dan Richard mendapat dukungan dari rekan-rekan terdekat. Bahkan mereka juga diberi saran untuk menggelar pernikahan secara online.

“Ada yang nyaranin kita kawin online, jadi kita Live instagram gitu,” kata Jessica.

Meski demikian mereka tidak begitu serius menanggapi saran tersebut. Hingga sampai saat ini keduanya masih belum tahu kapan pernikahan akan digelar.

“Kita juga pas tahu ada corona, kita kan siapinnya enam bulan sebelum hari H,” tutur Jessica.

“Ini ditunda jadi sampai waktu yang belum ditentukan, jadi kita enggak tahu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jessica mengaku bahwa putranya EL Barack Alexander sudah tahu bahwa pernikahan sang ibunda harus ditunda. Katanya, El bisa memahami kondisi tersebut, sebab keputusan ini juga diambil demi kebaikan bersama.

“Sudah ngerti dia, dia kan udah ikut fitting, dia bilang ‘Mama weddingnya di cancel lagi,” tutup Jessica Iskandar.