Anya Geraldine dan Angga Yunanda Mesra-mesraan, Pacar Anya Heboh

Info.Selebritis – Seorang selebgram Anya Geraldine kini tengah membuat kehebohan dengan kedekatannya bersama Angga Yunanda di sosial media Instagram lantaran keduanya sedang asyik melakukan video call romantis. Aksi tersebut dilakukan saat Angga Yunanda hendak membangunkan sahur.

Kamu udah bangun kan?” kata Angga Yunanda dengan suara nya yang halus dalam video yang diunggah oleh Anya Geraldine melalui akun instagramnya.

Dengan singkat, Anya Geraldine mengatakan ia baru saja bangun tidur dan tak berselang lama aktor Dua Garis Biru mengajaknya untuk makan sahur.

Sahur Yuk,” kata Angga Yunanda.

Ajakan itu dijawab singkat oleh Anya Geraldine, “he em“.

Masih dengan suara lembutnya, Angga Yunanda kembali mengingatkan Anya agar tak lupa untuk menjalani sahur. Sementara itu, selebgram 24 tahun itu dengan tegas mengatakan, “Nggak (telat sahur)!”

Menutup pembicaraan, aktor 19 tahun itu memberikan dukungannya kepada Anya.

Semangat puasanya ya,” ujarnya.

Kamu juga ya,” jawab Anya Geraldine.

Melalui kolom caption, Anya Geraldine mengatakan bahwa video call itu adalah sebuah halusinasinya lantaran tengah menahan haus dan lapar di bulan puasa. Ia pun dengan santai memanggil Angga Yunanda dengan kata-kata manja.

Gimana puasanya beb?” tanya Anya Geraldine.

Melalui kolom komentar, Angga Yunanda langsung menjawab pertanyaan dari Anya Geraldine. “Alhamdullilah masih lancar nih,” jawabnya.

Hanya saja percakapan dan video call tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Bayangkan saja, baru satu hari saja diunggah video call tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,1 juta viewers.

Termasuk menuai reaksi dari pacar Anya Geraldine, Ovi Rangkuti langsung ngadu ke Zara adhisty. Ya, seperti yang diketahui Angga Yunanda bahwa mantan personel JKT48 ini dikabarkan telah menjalin kasih.

Anya Geraldine pun memberi respon, “Kalian video call-an aja ngak apa-apa. Aku dukung, Zara cantik“.